Gedung Neo Soho di Kawasan Grogol Jakarta Barat Terbakar

Gedung Neo Soho di Kawasan Grogol Jakarta Barat Terbakar

Kebakaran di Gedung Neo Soho Grogol Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Kebakaran melanda Gedung Neo Soho di Jalan Letjen S. Parman Kav 28 Tanjung Duren kawasan Grogol Jakarta Barat, Rabu malam.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, gedung yang berada di samping Central Park tersebut mulai terbakar di lantai 9. Sejauh ini petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi, namun kobaran api terus membesar.

"Kebakaran di Gedung Neo Soho Lantai 9 samping Central Park, saat ini dlm proses pemadaman," demikian tweet di TMC Polda Metro Jaya, Rabu (9/11/2016).

Disebutkan, api berkobar di antara lantai enam sampai lantai 12. Sejumlah foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, tampak api berkobar dari ruangan di lantai yang terbakar.

Gedung Neo Soho yang berada di kawasan Grogol, Jakarta Barat mendadak kebakaran. Peristiwa itu terjadi beberapa menit yang lalu. Salah satunya foto kepanikan pengunjung gedung Neo Soho.

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut terjadi pengalihan arus. "Imbas proses pemadaman kebakaran di Gd. Neo Soho Jakbar, lalin sementara ke pintu masuk Central Park sementara dialihkan" tulis Twitter Polda Metro Jaya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,