Kebakaran di WTC Mangga Dua Hanguskan 14 Counter & 13 Mobil

Kebakaran di WTC Mangga Dua Hanguskan 14 Counter & 13 Mobil

Sebanyak 14 Counter dan 13 Mobil serta satu Moge hangus akibat kebakaran di WTC Mangga Dua. (foto - ist)

Jakarta - Sedikitnya 14 counter bengkel dan aksesoris mobil di WTC Mangga Dua, Blok C5 dan C6 Jalan Raya Gunung Sahari Pademangan Jakarta Utara ludes terbakar, Rabu (9/11/2016).

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sebanyak 13 unit mobil dari berbagai jenis dan merk serta satu unit motor gede ( Moge ) yang terparkir, hangus dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari kosleting listrik di salah satu counter.

Setelah satu jam api bari bisa diatasi dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran. "Anggota masih menata dan belum bisa memastikan penyebab kebakaran, menunggu hasil Puslabfor,” kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Suharto.

Di lokasi kebakaran petugas memberi garis polisi dan melakukan penjagaan. Api pun secara tiba-tiba membesar di kios onderdil di bagian lantai dasar bengkel, karena sebagian isi counter mudah terbakar. 

Api berhasil dipadamkan setelah petugas menyemprotkan cairan kimia ke arah api satu jam kemudian. "Sejumlah saksi termasuk pemilik counter sedang dimintai keterangannya di Mapolsek Pademangan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,