Tersangka Pengeroyokan Keluarga Pasien RSHS Jadi 12 Orang

 Tersangka Pengeroyokan Keluarga Pasien RSHS Jadi 12 Orang

Sejumlah security pengeroyok keluarga pasien RSHS Bandung (Tri Ispranoto/Okezone)

BANDUNG - Pihak Kepolisian menetapkan lagi security RS Hasan Sadikin (RSHS)‎ sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap keluarga pasien, Roni Saputra (29) beberapa hari lalu.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, mengatakan, 12 tersangka tersebut adalah security internal RSHS yang terlibat pengeroyokan terhadap Roni.

"Dari enam pelaku sekarang bertambah menjadi 12 orang. Semuanya sudah kita tahan atas laporan korban," tegas Mashudi di Mapolsekta Sukajadi, Selasa (2/9/2014).

Dari hasil penyelidikan sementara, motif pengeroyokan adalah adanya perselisihan antara korban dan salah seorang tersangka, Agung Nurjaman. Saat kejadian, Agung menghubungi teman-temannya yang lain untuk bersama-sama mengeroyok korban.

Mashudi menegaskan, tidak menutup kemungkinan jika tersangka akan terus bertambah. "Bisa bertambah sesuai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Akibat perbuatannya 12 tersangka yang kini mendekam di ruang tahanan Mapolsekta Sukajadi dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana mengenai tindak pidana pengeroyokan yang ancaman hukumannya di atas lima tahun.

Berikut 12 nama tersangka yang telah ditahan di Mapolsekta Sukajadi:

1. Agung Nurjaman
2. Asep Ridwansyah
3. Pepen Permana
4. Handi Ferdiansyah
5. Enlih Hermawan Jumiati
6. Robi Sandi
7. Deni Irawan
8. Susan Sunandar
9. Sansan Susanto
10. Fian Munawar
11. Andri Suryana
12. Erlan

 

okezone.com

.

Categories:Bandung,
Tags:,