Jamu Persipura, Djanur Tak Mau Terlena Hasil Laga Sebelumnya

Jamu Persipura, Djanur Tak Mau Terlena Hasil Laga Sebelumnya

Pertandingan Persipura vs Persib Bandung, yang dimenangi Persib 2-0 di Stadion Mandala Jayapura

Bandung - Kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura pada pertemuan pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 21 Juli lalu, diyakini tidak akan membuat skuat Persib Bandung menjadi lengah.
 
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun minta para pemainnya, untuk melupakan hasil pertemuan itu. "Saya tetap mengajak pemain untuk tidak mengacu pada pertandingan lalu, karena kita tahu sekarang Persipura jauh lebih baik. Kalau kita tetap berpedoman pada hasil pertemuan sebelumnya kita akan lengah," kata Djadjang di Bandung lewat situs resmi Persib, Kamis (10/11/2016).
 
Menurutnya, setiap pertandingan sebuah tim akan menerapkan strategi dan komposisi pemain berbeda, termasuk dalam laga di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) nanti.
 
Djanur mengatakan, Persipura bakal tampil dengan motivasi berlipat untuk membalas kekalahan. Hadirnya pelatih baru, Angel Alfredo Vera pun diprediksi akan memberi warna yang berbeda pada laga nanti.
 
Meningkatnya performa Persipura hingga berada di papan atas klasemen menjadi catatan tambahan bagi Djanur, untuk waspada. Oleh karena itu, ia meminta timnya tetap tampil maksimal pada laga akhir pekan ini. "Kita akan tetap fokus. Persipura tim yang sangat sulit dikalahkan. Mereka juga punya tren positif di kandang lawan, itu akan menjadi modal kepercayaan diri mereka," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,