Kawasan Kemang Terendam Lalin Lumpuh Tak Bisa Melintas

Kawasan Kemang Terendam Lalin Lumpuh Tak Bisa Melintas

Banjir di depan Apartemen The Mansion Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Kawasan Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan kembali lumpuh tak bisa dilewati kendaraan, akibat hujan deras yang turun pada Jumat (11/11/2016) sore. Saat ini, kawasan Kemang menjadi daerah yang kerap dilanda banjir saat turun hujan.

Berdasarkan informasi warga melalui @TMCPoldaMetro, pada pukul 16.18 WIB diinformasikan, banjir di depan Apartemen The Mansion Kemang sudah mencapai 80 cm. Akibatnya, untuk sementara jalan tersebut tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Akibatnya, para pengguna jalan dari arah Prapanca Raya yang akan menuju arah ke Kemang dialihkan atau diluruskan menuju Jalan Antasari. Tampak sejumlah pengendara motor terpaksa putar balik atau berhenti. Mereka tidak mau ambil risiko motor mereka mogok karena terendam banjir.

Sementara itu, hingga pukul 16.20 WIB, warga melaporkan banjir di kawasan depan Gandaria City masih tinggi. Kondisi itu menyebabkan kendaraan yang menuju Arteri Pondok Indah harus antre panjang. Banjir tinggi juga terjadi di Jalan Bank, Prapanca Jakarta Selatan. 

Berdasarkan informasi warga, banjir bahkan mencapai 100-120 cm, atau 1 meter lebih. Sementara itu, semua jenis kendaraan tidak dapat melintas kawasan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,