Bentrokan Dua Desa di Kerinci, Seorang Tewas

Bentrokan Dua Desa di Kerinci, Seorang Tewas

Bentrokan Dua Desa di Kerinci, Seorang Tewas

Kerinci - Satu orang warga Desa Kumun Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi tewas akibat dari aksi bentokan antara dua desa yang bertikai hingga berujung bentokan dan rusuhan di lokasi kejadian.

"Seorang warga yang tewas akibat bentrokan antara Desa Kumun dan Desa Tanjung Pauh Mudik, adalah warga Kumun atas nama Junaidi," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, Selasa (11/11/2014).

Selain seorang tewas, laporan dari aparat kepolisian disana bahwa ada juga seorang yang luka akibat bentrokan itu masih dirawat di Rumah Sakit Umum setempat.

Sampai saat ini akibat aksi bentrokan dua warga desa di Kabupaten Kerinci tersebut adalah satu korban jiwa, satu orang lainnya masuk rumah sakit umum dan empat rumah habis terbakar.

Untuk mengatasi kasus bentrokan di Kerinci tersebut, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman bersama petinggi Polda akan langsung turun ke lokasi kejadian untuk bersama-sama menenangkan para warga atau massa.

"Malam ini rombongan Kapolda Jambi langsung berangkat ke Kerinci," kata Almansyah yang juga akan berangkat kelokasi kejadian bentrokan antara dua desa di Kerinci.

Sebelumnya, seratus pasukan Brimob Polda Jambi dikirim ke Kabupaten Kerinci untuk mengatasi kerusuhan dan bentrokan antar dua desa disana yang menyebabkan empat rumah habis dibakar saat kejadian, Selasa dini hari. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,