Vanga Ramalkan 'Kehancuran', Obama Presiden Terakhir AS

Vanga Ramalkan 'Kehancuran', Obama Presiden Terakhir AS

Paranormal Baba Vanga meramalkan suatu 'Kehancuran' setelah era Presiden Barack Obama sebagai presiden AS. (foto - ist)

Washington DC - Dewasa ini sebagian besar orang tidak berpikir akan menemukan sebuah prediksi yang akan terjadi. Cara terbaik yakni dengan membuktikannya sendiri. Bicara mengenai prediksi atau ramalan, seorang wanita tunanetra Baba Vanga membuat heboh atas ramalannya. 

Dilansir Metro.co.uk, Vanga merupakan wanita asal Bulgaria yang tidak bisa melihat, namun mampu memprediksikan nasib buruk Donald Trump di masa mendatang. Wanita yang dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan itu, sebelumnya telah meramalkan kemenangan Barack Obama di Pilpres Amerika Serikat. 

Anehnya, ia mengungkapkan Obama akan menjadi presiden ke-44 dan yang terakhir untuk Amerika Serikat. Hal itu tentu saja membuat bingung banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini sosok Donald Trump telah menjelma sebagai seorang presiden setelah memenangi pilpres AS mengalahkan pesaingnya Hillary Clinton. Lalu apa yang dimaksud Vanga ?

Mengenai Barack Obama, Vanga meramalkan Obama akan meninggalkan jabatannya dalam kondisi yang buruk dan berujung pada berbagai konflik, yang setara dengan perang saudara di berbagai negara. Namun sayangnya Vanga tidak mau memberikan bocoran lebih jelas, nasib buruk seperti apa yang akan menimpa Donald Trump ketika menjabat sebagai presiden AS.

Untuk melihat bagaimana sepak terjang Baba Vanga "paranormal" dari Bulgaria dalam memberikan ramalannya, sejumlah tebakan Baba Vanga yang terbukti benar:

- Pada tahun 1989, Baba Vanga telah meramalkan serangan Twin Tower. Saat itu dia mengatakan, Amerika diserang oleh 'dua burung baja' dan ini benar-benar terjadi.

- Ia tahu persis tentang perubahan iklim yang drastis dan ini terjadi juga. Dia mengatakan daerah dingin akan menjadi panas dan gunung berapi akan 'berbaur' dengan ketenangan. Mungkin Anda sudah mulai melihat bagaimana es di kutub utara mulai mencair, dan banyak gunung-gunung berapi yang meletus. Ini kah kebenarannya?

- Baba Vanga meramalkan dan terbukti ketika perang besar Muslim akan pecah dimulai di Suriah. 

Ramalan Baba Vanga lainnya yang diprediksi bakal terjadi di masa mendatang:

- Cina akan menjadi negara adidaya baru dunia pada tahun 2018. Jika benar terjadi maka ini akan menjadi pukulan besar bagi perekonomian Amerika.

- Vanga mengklaim, manusia akan mencapai venus dalam pencarian sumber daya baru. Dia memprediksi, manusia mungkin bakal mendirikan koloni di Venus. Hanya waktu yang akan menjawabnya.

- Tahun 3797, manusia akan melihat akhir dari bumi. Namun menurutnya, tidak akan terjadi kiamat, melainkan manusia akan pindah ke planet lain. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,