Tolak Perpanjang Kontrak Barca Terancam Kehilangan Messi

Tolak Perpanjang Kontrak Barca Terancam Kehilangan Messi

Lionel Messi.

Barcelona - Lionel Messi dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Klub asal Catalan tersebut terancam kehilangan pemain berjuluk La Pulga pada 2018 mendatang.
 
Dilansir Marca, berbagai spekulasi pun muncul. Banyak orang memprediksi, klub mana yang akan menjadi labuhan terbaru Messi jika benar-benar meninggalkan Barcelona.
 
Pada September 2016 lalu, surat kabar di Barcelona menyebut, manajer Manchester City Pep Guardiola menelepon Messi dan Neymar agar pindah ke Premier League. Dikonfirmasi mengenai kabar itu, ia memberi bantahan.
 
"Saya tidak menelepon Messi, karena saya ingin dia mengakhiri karier di Barcelona. Namun, ia tentu ingin perubahan untuk anaknya, belajar bahasa Inggris, atau pengalaman baru," kata Guardiola.
 
"Jika dia memutuskan untuk hengkang, mungkin akan ada empat sampai enam klub yang ingin mendatangkannya. Pilihan ada di tangannya, bukan saya atau orang lain," ungkapnya.
 
Namun, setelah adanya penolakan perpanjangan kontrak, ucapan Guardiola pun banyak dibahas publik. Pria berusia 45 tahun itu dianggap berbohong terkait bantahan menelepon Messi yang kini nyata-nyata termakan rayuan meninggalkan Barcelona.
 
Terancam kehilangan pemain bintang membuat manajemen Barcelona mulai pasang alarm waspada. Kabarnya, Josep Bartomeu selaku Presiden klub akan kembali mencoba bernegosiasi perpanjangan kontrak pada Januari 2017 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,