Dihubungi Langsung Tak Cedera Persib Tetap Buru Konate Makan

Dihubungi Langsung Tak Cedera Persib Tetap Buru Konate Makan

Konate Makan

Bandung Karena tidak puas dengan pemberitaan di media, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya mendapatkan kepastian soal kabar cederanya Konate Makan. Ia pun mendapatkan kabar langsung dari Konate, yang tengah berada di Mali. 
 
"Saya sudah menanyakan langsung soal kondisi Konate. Ia tidak mengalami cedera. Itu mungkin hanya siasat dari T-Team agar Konate tidak diburu tim-tim lain termasuk Persib. Saya lebih percaya kepada Konate daripada pihak T-Team, yang menyebut Konate harus dioperasi karena cedera lutut parah," kata Djanur di Mes Persib, Rabu (16/11/2016). 

Menurut Djanur, Vladimir Vujovic pun sudah berkomunikasi dengan Konate. Ia dalam kondisi baik dan kepastian soal apakah Konate bisa kembali ke Persib atau tidak, memang tergantung dari agennya. "Kami tidak pernah menghentikan perburuan atas Konate. Karena tidak cedera, perburuan pun tetap berlanjut. Saya percaya dengan kemampuannya," tegas Djanur.
 
Sementara itu, bek Persib, Vladimir Vujovic ikut bicara soal kebohongan kabar cederanya Konate Makan. Sebagai sahabatnya, Vlado langsung menelepon Konate begitu tahu kabar itu. 

Vlado sepertinya merasa lega, karena Konate dalam kondisi bugar dan tidak harus menjalani operasi lutut seperti pemberitaan selama ini. "Kemarin, saya bicara ‎dengan dia (Konate). Dia bilang tidak cedera. Dia hanya berlatih di Mali dan melakukan persiapan untuk musim depan," kata Vlado.

Vlado meyakini, kabar yang dirilis manajemen T-Team keliru. "Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor dijegal Andik. Setelah itu dia tetap bermain dalam 2 pertandingan dan bisa menyelesaikan liga hingga akhir musim. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,