Perempuan Model Itu Terjatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Perempuan Model Itu Terjatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Lokasi Dessy Wulandari (19) yang diketemukan tewas bersimbah darah, diduga jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata CityTower Akasia Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Dessy Wulandari (19) tewas, setelah terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City Tower Akasia, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan dari saksi, Desi adalah seorang model.

"KTP yang kita dapat korban adalah pelajar atau mahasiswa. Namun dari keterangan teman-temannya, ia berprofesi sebagai foto model," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, Kamis (17/11/2016).

Aswin mengaku, pihaknya tidak mengetahui Desi sebagai model. "Saya tidak tahu dia foto model di mana," katanya. Saat ini kepolisian masih mendalami keterangan sejulah saksi. 

"Semua keterangan sudah kita dapatkan, posisi jatuh pun sudah kita selidiki. Sekarang kita melakukan kroscek satu per satu," tegas Aswin.

Desi, menurut Aswin, terhitung belum sebulan tinggal di apartemen tersebut. Dia pun tinggal tidak sendiri, ada dua rekannya yang juga tinggal di salah satu unit apartemen tersebut. "Ada teman seorang cowok dan perempuan. Mereka sewa per hari Rp 400 ribu," katanya.

Mengenai adanya pertengkaran sebelum jatuh, Aswin tidak menjelaskannya. "Nanti, saat ini semuanya sedang berjalan, perlu kita kroscek satu per satu".

Sementara itu ayah Dessy, Rahmat membenarkan terjadinya musibah terhadap anaknya Dessy Wulandari. Ia mengatakan itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), saat melihat jasad anaknya yang masih diotopsi. Namun demikian, Rahmat pun tidak tahu persis sebagai model apakah anaknya itu bekerja.

Menurut Rahmat, di apartemen tersebut Desi tinggal bersama teman prianya yang agak kemayu (seperti wanita). Ia menduga, pria itu merupakan rekan kerja anaknya. "Agak melambai gitu, temannya yang pendek di lantai 9, katanya temen kerja," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, Dessy tewas Rabu malam kemarin, setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City Tower Akasia Jakarta Selatan. Dessy tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,