Manohara Bantah Soal Kabar Kematiannya di Media Online

Manohara Bantah Soal Kabar Kematiannya di Media Online

Manohara Odelia Pinot

Jakarta - Dunia maya belakangan ini sempat digegerkan oleh pemberitaan salah satu media online yang mengabarkan, Manohara Odelia Pinot meninggal dunia. Sontak kabar tersebut sempat membuat gempar dunia maya.
 
Namun Manohara sendiri tak diam, ia pun sempat membantah kabar itu lewat akun Instagram pribadinya. Kini, Manohara secara terang-terangan mengaku dirinya baik-baik saja. "Saya baik-baik saja. That article is a hoax," kata Manohara, Kamis (17/11/2016).
 
Dalam artikel itu, Mano dikabarkan meninggal dunia karena pesta miras dan narkoba. Setelah berpesta pesinetron Perempuan Pembawa Berkah itu langsung overdosis. Kabar itu jelas membuat Mano kesal dan marah. Ia mengaku tak pernah menyentuh barang haram seperti narkoba. "Itu fitnah, I've never touched it. Keluarga dan semua teman dekat saya tahu," katanya.
 
Berita meninggalnya Manohara tampaknya memalsukan salah satu artikel media online yang dimuat pada 8 November 2013. Isinya tentang seorang penyanyi muda yang tewas akibat pesta miras dan narkoba. Namun, untungnya tak lama setelah sempat membuat heboh netizen, Mano langsung mengeluarkan bantahan lewat akun Instagramnya.
 
Model yang pernah dinikahi Tengku Fakhry, Pangeran asal Kelantan Malaysia, itu memperlihatkan sebuah foto dirinya yang sedang bermain dengan kucing-kucing kesayangannya. "Aku hidup! Aku hidup dan baik-baik saja teman-teman. Yang kalian dengar itu hoax," ungkap Manohara. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait