Podolski Ingin Bicara Banyak dengan Arsenal

Podolski Ingin Bicara Banyak dengan Arsenal

Podolski Ingin Bicara Banyak dengan Arsenal

Berlin  - Bintang Jerman Lukas Podolski ingin melakukan pembicaraan dengan klub Liga Utama Inggris Arsenal mengenai masa depannya, ketika pelatih The Gunners Arsene Wenger terus membangku cadangkannya, ucapnya pada Selasa (11/11/2014).

"Saya cemas mengenai apa yang akan terjadi pada musim dingin, dan akan ingin melakukan pembicaraan-pembicaraan dengan klub," ucapnya pada konferensi pers di Berlin menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Jerman melawan Gibraltar pada Jumat di Nuremberg.

"Saya tidak gembira dengan posisi saya saat ini dan itu akan menjadi sampah jika diteruskan." "Saya masih bersenang-senang dengan sepak bola, namun ketika Anda mengambil kompetisi (di pertandingan-pertandingan regular) dari saya, yang bagi saya merupakan sesuatu yang menakjubkan, maka saya tidak gembira." "Namun jika tidak ada yang terjadi pada musim dingin, maka saya akan bertahan. Memang bukan seolah-olah saya tidak puas." Podolski kembali ditepikan dari tim Arsenal yang kalah 1-2 dari Swansea di liga pada Minggu, dan ia hanya beberapa kali dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Wenger pada musim ini.

"Saya tidak tahu mengapa, untuk itu Anda harus bertanya kepada pelatih di Inggris," kata Podolski.

"Anda tidak dapat berkata bahwa saya berada dalam krisis, sebab saya tidak memiliki peluang untuk memperlihatkan apa yang mampu saya lakukan." "Saya selalu memberikan segalanya dalam latihan, namun ketika Anda hanya mendapatkan delapan sampai sepuluh menit dalam permainan, itu sulit. Anda hanya melakukan pemanasan." Podolski mengatakan meski terdapat laporan-laporan yang mengatakan terdapat ketertarikan dari Italia dan Turki, tidak ada tawaran resmi bagi dia untuk meninggalkan Arsenal sebelum awal musim.

"Tidak ada tawaran-tawaran nyata, dan di sepak bola Anda tidak memilih klub atau liga untuk dimainkan, Anda hanya melihat apa yang datang," tuturnya.

Podolski berharap dapat melakukan penampilan internasional ke-121nya saat melawan tim juru kunci Gibraltar pada Jumat, di mana Jerman menghuni peringkat ketiga di grup kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka setelah pada bulan lalu menelan kekalahan mengejutkan 0-2 dari Polandia dan ditahan imbang 1-1 oleh Irlandia. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,