Densus Tangkap Lima Terduga Teroris di Kalideres dan Bekasi

Densus Tangkap Lima Terduga Teroris di Kalideres dan Bekasi

Densus 88 menangkap enam terduga teroris di sejumlah tempat berbeda. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap lima orang terduga teroris di sejumlah tempat berbeda, Jumat (18/11/2016). Satu terduga teroris ditangkap di kawasan Kalideres Jakarta Barat, dan empat lainnya Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi dari internal Mabes Polri, penangkapan dilakukan di Kampung Pangkalan RT001/RW007 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 09.30 WIB. Pria tersebut diketahui berinisial WS alias Abu Sama, yang beralamat di Kampung Pangkalan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Sejauh ini, Densus 88 masih melakukan penggeledahan di TKP," kata sumber di Mabes Polri. Densus dibantu tim identifikasi Polres Jakarta Barat masih mencari barang bukti, dan melakukan identifikasi terhadap terduga teroris.

Sementara itu, empat orang laki-laki terduga teroris ditangkap di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. "Ada lima orang ditangkap pada hari ini, dari tiga lokasi berbeda," kata Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat.

Menurutnya, lima orang laki-laki yang hingga kini seluruhnya belum diketahui identitasnya itu ditangkap dari tiga rumah kontrakan, yang berdekatan di desa tersebut. "Mereka merupakan pengontrak, semuanya laki-laki yang langsung dibawa," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,