Akselerasi Febri Jadi Tumpuan Persib Jamu Semen Padang FC

Akselerasi Febri Jadi Tumpuan Persib Jamu Semen Padang FC

Febri Hariyadi.

Bandung - Minimnya variasi serangan, rendahnya agresivitas dan tumpulnya lini serang, penyebab madulnya Persib dalam menjaringkan gol ketika menyerah 0-4 di Padang.
 
Lewat akselerasi Febri Hariyadi yang memberikan energi segar dan dimensi baru pada penyerangan Maung Bandung sejak putaran kedua kompetisi, pelatih Djadjang Nurdjaman yajik bakal menjadi pembeda dalam duel kontra Kabau Sirah di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).
 
"Saat di Padang, saya akui penyerangan kami jelek dan tidak bisa memberikan tekanan. Namun kini kita punya tambahan tenaga, Febri. Dia muda, sangat cepat dan punya naluri gol bagus. Dia tidak akan sulit untuk melewati Novan (bek sayap Semen Padang), atau siapapun yang ditugaskan menjaganya di sayap nanti," kata Djanur di mess Persib.
 
Performa impresif pun dipamerkan Febri dengan mencetak dua gol cantik saat Persib mengandaskan gawang Persegres Gresik United 2-0 dan menahan imbang PSM Makassar 2-2. Kegagalan melanjutkan produksi gol saat menghadapi Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, dinilai Djanur sebagai bagian dari fluktuasi penampilan alumnus Persib U-21 tersebut.
 
"Menjamu Semen Padang saya percaya dia akan kembali ke performa terbaik, sekaligus membantu kerja kolektif tim agar bisa menang. Kemenangan pada laga ini sangat penting agar kami bisa terus naik di klasemen," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,