Tekad Semen Padang Patahkan Rekor Apik Persib di Kandang

Tekad Semen Padang Patahkan Rekor Apik Persib di Kandang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dan Semen Padang FC Nilmaizar. (foto - ist)

Bandung Tim besutan Nilmaizar, Semen Padang FC diinstruksikan untuk bermain lebih garang ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Kemenangan 4-0 di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC), bukan menjadi patokan Kabau Sirah, untuk bisa menang mudah di laga tandang. Apalagi, Persib bermain di depan publiknya sendiri.

Nil menilai, Persib semakin kuat d iputaran kedua ISC dengan masuknya dua legiun asing, Diogo Ferreira dan Marcos Flores. "Mereka punya pemain yang pernah main dari Australia (Marcos Flores), terus eks pemain Timnas (Australia U-23) Diogo Ferreira. Itu saja perbedaannya. Main di Padang dan kini di Bandung tentu suasananya berbeda," katanya.

Sejauh ini, Persib  memang belum pernah mengalami kekalahan jika bermain di kandang. Sementara itu, Semen Padang kerap menelan kekalahan bila bertanding sebagai tim tamu.

Kondisi tersebut memang menjadi masalah tersendiri di tubuh Semen Padang. Namun, Nilmaizar optimistis timnya bisa memberikan hasil  positif di pertandingan nanti. "Mudah-mudahan, kami bisa menunjukkan terbaik, meski kekuatan Persib merata," tegas Nilmaizar.

"Untuk itu, pastinya kita harus bekerja keras untuk memperbaiki catatan bermain di tandang. Apalagi sekarang ini bermain di kandang Persib," tambah Nil.  (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,