Dian Sastro Harapkan Ada Produser yang Tertarik Bikin AADC-2

Dian Sastro Harapkan Ada Produser yang Tertarik Bikin AADC-2

kebersamaan dian sastro dengan artis AADC. (Foto: Net)

Jakarta  - Meski hanya berdurasi 10 menit,  mini drama "Ada Apa Dengan Cinta" 2014 membuat pemeran utamanya, Dian Sastrowardoyo, berharap ada produser yang berminat membuat film panjangnya.

"Kami berenam juga ingin ada filmnya lagi, sampai sekarang belum ada pembicaraan dari produser," kata Dian," kata Dian.

Dia mengemukakan hal tersebut usai peluncuran sebuah produk ibu hamil, bayi, dan balita di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Dian pertama kali memerankan karakter "Cinta" dalam  film panjang AADC (2002). Dia mengaku masih membujuk produser yang berwenang untuk membuat AADC 2.
 


"Sayang sekali kalau tidak dibuat filmnya, mumpung usia kami belum terlalu tua dan masih prima di layar lebar," ungkap Dian lewat AADC meraih Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung.

Dian tidak menyangka reaksi dari masyarakat begitu besar terhadap AADC 2014 hingga banyak meme yang bermunculan di media sosial.

"Kami tidak menyangka hasilnya bisa sebesar itu karena penonton yang dulu seusia kita sekarang pastinya sudah memiliki anak dan karier cemerlang, tetapi justru tanggapannya positif, apalagi dari remaja yang sampai sekarang belum bisa 'move on' dari reuni AADC," kata ibu dua anak tersebut.

Ia juga mengungkapkan persahabatan di belakang layar terus dijalin selama 13 tahun ini bersama para pemain AADC lainnya, yakni Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Pricillia.

"Persahabatan yang kami bentuk memang murni meskipun teman kerja, di belakang layar benar-benar bersahabat sehingga ketika ketemu masih sama kangennya," kata Dian.

Ia pun bangga dengan pertumbuhan karier sahabatnya, seperti Ladya Cherill yang kini sukses menjadi sutradara dan penulis naskah untuk beberapa film pendek serta Adinia Wirasti yang semakin "stylish".

Dua pemain lainnya Titi Kamal dan Sissy Pricillia juga dikagumi Dian karena mereka tumbuh menjadi sosok ibu yang matang dengan paras dan tubuh yang cantik.

"Saya senang melihat teman-teman saya, Titi dan Sissy yang sekarang berkeluarga dan dikaruniai anak. Mereka tumbuh menjadi ibu cantik yang sayang terhadap anak serta suami," ungkapnya. (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,