Diskominfo Kota Bandung Raih Dua Penghargaan AMH 2016

Diskominfo Kota Bandung Raih Dua Penghargaan AMH 2016

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Asep C. Cahyadi. (foto - ist)

Bandung - Dua penghargaan Anugerah Media Humas 2016 yang diselenggarakan Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik, berhasil diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung. Penghargaan sebagai ajang tahunan tersebut, yakni Terbaik 1 Kategori Advertorial dan Terbaik 2 Kategori Laporan Tahunan Kinerja Humas Kelompok Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.
 
Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Asep C. Cahyadi, penghargaan yang berhasil diraih Diskominfo Kota Bandung merupakan hasil kerja keras bersama, antara para praktisi kehumasan di Pemerintah Kota Bandung dan berbagai mitra. "Inilah hasil dari keja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas yang dilakukan Diskominfo Kota Bandung, Sehingga menghasilkan peringkat satu nasional. Ini adalah prestasi yang luar biasa," kata Asep dalam rilisnya, Minggu (20/11).

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi bagi Diskominfo Kota Bandung agar dapat bekerja lebih baik lagi di masa datang. "Insya Allah ini adalah persembahan kami untuk masyarakat Kota Bandung, dalam rangka melaksanakan amanah alhamdulillah secara nasional kami mendapat penghargaan bahkan peringkat pertama untuk kategori advertorial," katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Diskominfo Kota Bandung, I. Dewi Mulyani mengatakan keberhasilan ini adalah hasil kerja sama semua pihak di Diskominfo Kota Bandung. "Semua ikut mendukung. Sebab yang paling sulit adalah untuk mempertahankan. Semoga Humas Kota Bandung bisa mempertahankan kinerja dan terus menjadi lebih baik," kata Dewi.

Anugerah Media Humas merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan penghargaan, khususnya kepada praktisi dan lembaga Humas pemerintahan. Ini dilakukan dalam rangka membangun kinerja aparatur pemerintah yang profesional. Kegiatan ini menjadi tolok ukur kinerja Humas, sehingga mendorong pencapaian kinerja Humas pemerintah yang lebih baik. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,