Asisten Pelatih Timor Leste Puji Timnas Indonesia

Asisten Pelatih Timor Leste Puji Timnas Indonesia

Asisten pelatih Timor Leste, Pinhiero, memuji permainan tim nasional senior Indonesia saat bertanding melawan timnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (11/11/2014). (Foto: Net)

Jakarta - Asisten pelatih Timor Leste, Pinhiero, memuji permainan tim nasional senior Indonesia saat bertanding melawan timnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (11/11/2014).

 

"Indonesia main bagus saat babak pertama dan kedua, dan kami respek," katanya dalam jumpa pers dengan media seusai pertandingan itu.

 

Ia mengaku menerima kekalahan tersebut dan tidak ingin menyalahkan kepemimpinan wasit yang memimpin saat pertandingan Indonesia menjamu Timor Leste.

 

Pinheiro juga mengatakan pertandingan melawan timnas Indonesia adalah pertandingan yang keempat.

 

"Saat ini kami masih fokus untuk mempersiapkan timnas U-19 jelang Sea Games 2015 nanti, " tambahnya.

 

Ditemani asisten pelatih Alex Vony, Pinheiro mengatakan saat pertandingan tadi, ada delapan pemain U-19 yang diikutsertakan.

 

Sebelumnya, pada laga persahabatan tersebut timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-0.

 

Kemenangan Indonesia tersebut ditentukan oleh, Sergio Van Dijk (10), Zulham Zamrun (40), Evan Dimas Darmono (42) dan Samsul Arif (70).

 

Sekali-kali Timor Leste melakukan penyerangan namun dapat tertahan di kaki para pemain belakang yang dijaga ketat oleh Fachruddin Wahyudi.

 

Timnas Indonesia sendiri kembali akan menjamu Suriah pada Sabtu (15/11). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,