14 Ribu Tiket Coldplay di Singapura Ludes dalam 1,5 Jam

14 Ribu Tiket Coldplay di Singapura Ludes dalam 1,5 Jam

Coldplay bakal konser di Singapura tanggal 1 April 2017 mendatang. (foto - ist)

Singapura - Tiket reguler konser Coldplay yang mulai dijual Senin (21/11/2016) pukul 10.00 pagi waktu Singapura, hanya memakan waktu 90 menit atau 1,5 jam ludes terjual. Padahal, kabarnya promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar.
 
Seperti dikutip dari Strait Times, sejauh ini diperkirakan tiket yang terjual mencapai 40 ribu lembar. Padahal, harga tiket yang dijual berkisar mulai dari Rp 741 ribu yang paling murah hingga Rp 2,8 juta paling mahal.
 
Dilaporkan, Live Nation Lushington selaku promotor mengaku bahwa ada kemungkinan mereka menambahkan kembali jumlah tiket sekitar 10 ribu lembar.
 
Sementara Channel News Asia melaporkan, pihak promotor sedang mengutak-atik tata letak tempat penonton di venue  Singapore National Stadium, agar bisa memuat penonton yang lebih banyak lagi. Mereka menyatakan, akan memberikan informasi terbaru dalam waktu kurang lebih 48 jam.
 
Hal tersebut dilakukan melihat betapa tingginya animo masyarakat Asia Tenggara khususnya Singapura dan sekitarnya, termasuk Indonesia yang begitu antusias menyambut Coldplay.
 
Seperti diketahui, Coldplay terakhir kali menyambangi Singapura pada 2009, sekaligus mereka belum pernah mengunjungi Indonesia. Sebab letak Singapura yang dekat, sehingga para penggemar Chris Martin dkk di Indonesia dan Malaysia akan rela menghampirinya pada 1 April 2017 mendatang.
 
Selain di Singapura, Filipina menjadi negara di Asia Tenggara yang menjadi destinasi wilayah Asia dalam tur "A Head Full Of Dreams" kali ini, bersama dengan Taiwan, Korea Selatan dan Jepang. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait