Pertama Gelar Busana Muslim 'Tokyo Modest Fashion Show'

Pertama Gelar Busana Muslim 'Tokyo Modest Fashion Show'

Pergelaran busana muslimah pertamakalinya digelar di Tokyo bertema "Tokyo Modest Fashion Show". (foto - Malay Mail Online)

Tokyo - Untuk kali pertama, Tokyo menggelar busana muslimah bertema "Tokyo Modest Fashion Show". Dalam acara yang dihelat selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu tersebut, sejumlah koleksi busana muslim ditampilkan.
 
Seperti dikutip dari Reuters, Rabu (23/11/2016) model mengenakan koleksi busana muslim dan hijab beragam warna. Menurut penyelenggara Tokyo Modest Fashion Show, pameran busana muslim tersebut ditujukan untuk wanita Muslim di negeri Sakura.
 
Busana dengan pola bunga satu dari beberapa desain, menghiasi pameran yang digelar di Tokyo Metropolitan Industrial Trade Center. Sedikitnya ada 10 desainer dan label busana muslim di kawasan Asia, yang turut berpartisipasi dalam acara yang menjadi salah satu bagian dalam Halal Expo Japan.
 
Di antara para desainer dan label tersebut, antara lain Alia Anggun dan Lynn Siregar dari Weddingku Gallery. Alia memamerkan gaun sederhana berwarna cerah, seperti kuning dan merah muda yang dipadu dengan hijab atau atasan motif bunga atau polos.
 
Sementara itu, Lynn Siregar menampilkan busana muslim dan hijab yang terkesan lebih glamor, dengan warga gelap dan putih dipadu emas, dengan motif dan potongan yang rumit namun cantik.  (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,