Sulli f(x) Coba Bunuh Diri Dilarikan ke Rumah Sakit?

Sulli f(x) Coba Bunuh Diri Dilarikan ke Rumah Sakit?

Sulli f(x)

Seoul - Kalangan netizen masih belum bisa menerima menanggapi penjelasan SM Entertainment, terkait Sulli yang melukai pergelangan tangannya sendiri. Publik yakin, mantan personel f(x) tersebut coba bunuh diri, karena bertengkar dengan pacarnya, Choiza.
 
Netizen menduga, Sulli tertekan dan mencoba untuk bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya sendiri karena bertengkar dengan Choiza. Kabarnya, hubungan asmara pasangan beda usia itu sedang tidak berjalan baik.
 
Terkait dugaan itu, Amoeba Culture yang menaungi Choiza tak bisa bicara banyak. Mereka berkilah dengan mengatakan, itu adalah urusan pribadi Choiza di luar campur tangan mereka. "Ada gosip soal dugaan hubungan buruk Choiza dan Sulli, tapi kami tak bisa bilang apa-apa. Tidak mungkin bagi agensi untuk mencari tahu soal kehidupan pribadinya," sebut agensi.
 
Dilansir AllkpopKamis (24/11/2016) pihak Rumah Sakit Seoul National University yang merawat Sulli memberikan bocoran tentang kronologi perawatannya. Terdapat luka sayat di pergelangan tangan bintang  Real itu yang cukup dalam dan mengancam nyawanya.
 
"Sulli ada di unit gawat darurat sore ini. Pergelangan tangan kirinya tersayat sedalam 5 cm, cukup dalam hingga memperlihatkan ototnya. Ia dirawat dengan cepat,” kata pihak rumah sakit Seoul National University.
 
Sementara itu, fans dan netizen pun terus berspekulasi, terkait alasan di balik dilarikannya Sulli ke rumah sakit yang diduga karena usaha percobaan bunuh diri. Lambat laun, Sulli pun buka suara. Mantan personel f(x) itu menyatakan jika cedera pergelangan tangan yang dialaminya karena kecelakaan biasa. 
 
Hal tersebut sama seperti alasan yang diutarakan oleh agensinya, SM Entertainment. "Aku melukai diriku sendiri secara tidak sengaja. Aku minta maaf karena sepertinya aku membuat orang-orang khawatir,” kata Sulli lewat postingannya di Instagram.
 
"Sulli pun tiba di unit gawat darurat rumah sakit pagi ini dalam keadaan mabuk berat," ungkap seorang pegawai rumah sakit. Netizen meyakini, Sulli mabuk-mabukkan karena stres hubungannya dan Choiza tak berjalan baik. Sayang, dugaan itu hingga kini tak terbukti karena Choiza sendiri tak memberikan komentar. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait