Murray Ukir Kemenangan Atas Raonic

Murray Ukir Kemenangan Atas Raonic

Murray Ukir Kemenangan Atas Raonic

London - Petenis yang difavoritkan tuan rumah Andy Murray tetap bertahan di turnamen Final Tur ATP, setelah mengukir kemenangan 6-3 7-5 atas pemain yang memiliki pukulan keras dari Kanada, Milos Raonic, Rabu (12/11/2014).

Setelah kalah atas pemain Jepang Kei Nishikori pada laga pembuka Grup B pada turnamen akhir musim itu, Minggu, Murray mengetahui bahwa dengan mengalahkan Raonic maka peluangnya akan terbuka, sehingga ia bermain amat bersemangat di hadapan penontonnya di 02 Arena.

Murray membutuhkan sekali "break" servis lawannya pada set pembuka dan menyerang lagi untuk membuat kedudukan 5-5 pada set kedua sedangkan Raonic bermain semakin lamban.

Ia meraih kemenangan dalam laga selama satu jam 31 menit pada "match point" kedua dan selanjutnya maju ke pertandingan terakhir Grup B melawan petenis enam kali juara, Roger Federer, Kamis, untuk merebut tempat di semi final.

Federer berada di puncak klasemen grup dengan rekor kemenangan 100 persen, setelah mengalahkan Nishikori pada laga sebelumnya. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,