Miyabi Ambil Pemotretan di Bali Jadi Model Stiker Mobil

Miyabi Ambil Pemotretan di Bali Jadi Model Stiker Mobil

Maria Ozawa ketika berada di Bali dalam rangka pengambilan gambag (pemotertan) model stiker mobil. (foto - ist)

Denpasar - Artis film dewasa sekaligus bintang panas terlaris di negeri Jepang Maria ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi, tengah berada di Bali sejak Sabtu lalu. Miyabi berada di Bali untuk pengambilan gambar (pemotretan) dan kontrak kerja, yang didaulat menjadi model stiker premium otomotif Foilacar. 
 
Kendati tidak mempertemukan langsung dengan sosok Miyabi, diyakini memang sudah ada kontrak dengan mantan artis tersebut. Miyabi pun tampil di klub Bosche Denpasar sebagai tamu kehormatan. Poster besar wajah Miyabi pun terpampang jelas di depan klub tersebut, meski tidak menuliskan namanya.
 
"Kebetulan dia teman saya jadi saya ajak dia jadi model untuk produk kami," kata Investor Foilacar Indonesia, Kyoko Takaci di sela-sela launcing sekaligus pengenalan Foilacar Indonesia, Minggu (27/11/2016).
 
Menurut Kyoko, stiker premium otomotif asal Filipina tersebut melebarkan sayap pemasarannya, yakni dengan membuka cabang di Bali Indonesia. Miyabi dinilai cocok untuk dijadikan model pada stiker premium otomotif Foilacar tersebut.
 
Diakui Kyoko, Miyabi memang sangat tertarik menjadi model stiker mobil premium tersebut. Sebab, katanya artis asal Jepang tersebut sangat menyukai olahraga otomotif terutama sepeda motor.
 
"Dengan sepeda motor, berdasarkan penuturan Miyabi bisa melihat dengan jelas pemandangan yang dilaluinya," katanya.
 
Berdasarkan informasi, setelah dari Bali Miyabi akan langsung terbang menuju Filipina, untuk menemui pacarnya. Selain itu juga untuk mengelola klubnya yang ada di Manila. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,