Imbang atas Sociedad, Performa Barca Disebut yang Terburuk

Imbang atas Sociedad, Performa Barca Disebut yang Terburuk

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

San Sebastian - Barcelona semakin tak diuntungkan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Setelah ditahan imbang 1-1 di markas Real Sociedad Stadion Anoeta, Barca tertinggal enam angka dari rivalnya, Real Madrid.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Senin (28/11/2016) Barcelona kini berada di posisi 2 klasemen sementara, dengan mengoleksi 27 poin. Sedangkan Real Madrid nyaman di puncak klasemen sementara, setelah mengantongi 33 angka.

Kondisi tersebut tentunya bukan hal yang menguntungkan bagi Barca. Mereka harus menghadapi partai klasik melawan Madrid di jornada 14 La Liga, Sabtu 3 Desember 2016 mendatang. Apabila kalah, maka jarak poin keduanya akan semakin jauh.

"El Clasico. Duel tersebut akan sangat penting dan menentukan bagi keduanya. Saya yakin, Barca bisa bermain habis-habisan," kata pelatih Barca, Luis Enrique.

Enrique mengakui, permainan Barca belakangan memang menurun. Apalagi performa menghadapi Real Sociedad semalam, disebut-sebut sebagai yang terburuk selama dia menukangi tim dari Catalunya tersebut.

"Ini benar-benar menjadi permainan yang terburuk di era kami. Namun demikian, saya yakin wajah Barca akan berbeda di El Clasico nanti," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,