Presiden FIFA Berbelasungkawa kepada Tim Chapecoense Brasil

Presiden FIFA Berbelasungkawa kepada Tim Chapecoense Brasil

Presiden FIFA Gianni Infantino.

Zurich - Presiden FIFA Gianni Infantino, ucapkan belasungkawa terhadap tragedi kecelakaan pesawat yang menimpa salah satu klub Liga Brasil, Chapecoense. Ia mengatakan, hari ini menjadi hari yang paling menyedihkan untuk dunia sepakbola.

Seperti dilaporkan Goal, Rabu (30/11/2016) diberitakan sebelumnya, seluruh elemen klub Chapecoense mengalami kecelakaan pesawat ketika sedang menuju Medellin. Chapecoense akan melakoni leg pertama partai final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional.

Dari sebanyak 91 penumpang, hanya ada enam korban yang dinyatakan selamat. Lima dari keenam korban yang selamat diidentifikasi sebagai tiga pemain Chapecoense, yakni Alan Ruschel, Danilo dan Jakson Follman.

"Ini merupakan hari yang sangat menyedihkan untuk dunia sepakbola. Kami sangat menyesal mendengar kabar adanya kecelakaan di Kolombia itu,” kata Infantino.

"Sungguh itu merupakan berita yang sangat mengejutkan dan tragis yang pernah kami dengar. Pada saat sulit ini pikiran kami untuk korban dan juga keluarga yang ditinggalkan. FIFA mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya terhadap apa yang telah dialami oleh Chapecoense,” tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,