Berat Badan Angelina Jolie Tinggal 34 Kg Karena Stres

Berat Badan Angelina Jolie Tinggal 34 Kg Karena Stres

Angelina Jolie. (foto - News.com.au)

Los Angeles - Imbas dari drama perceraian antara Angelina Joliedan Brad Pitt yang mencuat sejak September 2016,  merembet ke berbagai hal. Salah satunya, turunnya berat badan Angelina Jolie hingga mencapai 76 pounds atau sekitar 34,4 kilogram.
 
Seperti dilaporkan laman Inquisitr.com, turunnya berat badan Jolie disebabkan karena sang aktris merasa stres berat. Proses perceraian itu berpengaruh terhadap pola makan Jolie. "Angie tidak menanggulanginya sama sekali. Lengannya jadi benar-benar seperti tulang-tipis, terlihat seperti tusuk gigi. Berat badannya benar-benar jatuh," kata seorang sumber.
 
Berat badan Jolie turun drastis setelah Departemen Anak dan Keluarga L.A. membersihkan nama Brad Pitt, dari penyelidikan atas tuduhan pelecehan anak. Kasus itu bermula ketika Brad Pitt tak bisa menahan emosi di depan anak-anak, dalam sebuah perjalanan dengan jet pribadi.
 
Mengetahui sikap suaminya, bintang Tomb Raider itu langsung meminta hak asuh penuh terhadap anak-anaknya. Jolie pun sampai merokok lebih banyak dari biasanya, meski sempat mengaku ketakutan dengan kanker. Sumber terdekat Jolie mengatakan, makanannya telah tergantikan oleh rokok.
 
"Angie tidak makan, ia lebih banyak merokok. Ia dengan mudah menghabiskan dua bungkus sehari. Rokoknya membunuh nafsu makannya, dia sudah seperti kulit dan tulang. Hal terakhir yang ia lakukan melewatkan makan," kata sumber itu. 
 
Sebelum mengumumkan rencana perceraian, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah bersama-sama menjalin kasih sejak tahun 2005. Mereka menikah selama dua tahun sebelum rencana cerai mencuat. Dikaruniai enam orang anak yang mereka rawat bersama. Yakni Maddox (15), Pax (13), Zahara (11), Shiloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne (8). (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,