Airin Minta Karaoke Matador Ditutup Kasatpol PP Menolak

Airin Minta Karaoke Matador Ditutup Kasatpol PP Menolak

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (foto - ist)

Tangerang - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan,  Azhar Syamum akhirnya memberikan komentar soal tempat karaoke Matador yang membuat 11 pengunjungnya over dosis. Padahal, sebelumnya Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta untuk menutup karaoke itu.
 
"Sebenarnya kalau tak berizin saya langsung sikat," kata Azhar, Jumat (2/12/2016). Namun, ia berkilah karaoke itu memiliki izin, sehingga Satpol PP tidak bisa berbuat. 
 
Menurutnya, Satpol PP baru bisa menutup lokasi hiburan yang terkenal dengan minuman yang memberikan efek seperti ekstasi itu, jika izinnya dicabut. "Kami bukan enggak mau tutup, kami siap. Kalau hari ini dicabut izinnya, hari ini juga tutup," tegasnya.

Mengenai perintah Walikota untuk menutup Matador, Azhar mengatakan harus melalui tahapan. "Mereka punya izin, tapi yang harus mencabut izin dari lembaga/SKPD yang mengeluarkan. Harus ada tahapannya," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Yanuar mengatakan, kalau sudah perintah dari Walikota seharusnya ada kesepakatan di antara SKPD terkait.

"Seharusnya saya, Satpol PP dan Dinas Perdagangan berkumpul. Membahas soal perintah walikota untuk menutup karaoke itu. Namun sampai saat ini tidak ada pertemuan antar instansi terkait. Saya enggak ada kepentingan, tutup saja," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,