Mabes Polri akan Periksa Sespri Perwira Polda Jabar

Mabes Polri akan Periksa Sespri Perwira Polda Jabar

Mabes

Jakarta – Buntut dari kasus korupsi yang melibatkan AKBP MB, mantan Kasubdit Jatanras Polda Jabar yang kini ditahan di Rutan Bareskrim, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipikor) Bareskrim Polri rencananya akan memeriksa Sekretaris Pribadi (Sespri) Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Jabar berinisial B.

Seperti diketahui, AKBP MB  diduga terlibat suap dengan tersangka judi online. Tim Provost Mabes Polri menemukan setumpuk uang dalam koper dengan nilai Rp 5,1 miliar dan USD 168 ribu dengan kurs Rp 11.900 saat uang diserahkan.

Selain MB, turut ditangkap tiga bawahan MB yakni satu berpangkat Kompol sedangkan dua lainnya berpangkat AKP dan bintara. Untuk tiga personel ini ditangani Polda Jabar.

Berdasarkan keterangan di monitor informasi di Mabes Polri, Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan disebutkan, pemeriksaan terahadap B dijadwalkan Selasa (9/9) pekan depan. Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti  apa keterkaitan B dengan kasus yang membelit AKBP MB, yang pasti sebelumnya Bareskrim juga sudah memeriksa Wadir Reskrimum Polda Jabar.

Sejauh ini, Kasubbdit IV Kombes Yudhiawan yang menangani kasus ini belum bisa mengkonfirmasi perihal pemeriksaan terhadap Sespri Wadir Reskrimum ini.

.

Categories:Nasional,
Tags:,