Tommy Sugiarto Lolos ke Babak Kedua

Tommy Sugiarto Lolos ke Babak Kedua

Tommy Sugiarto lolos ke babak kedua turnamen Thaihot China Open 2014 setelah menyisihkan tunggal putra Prancis Brice Leverdez dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (12/11/2014) (Foto: Net)

Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto lolos ke babak kedua turnamen Thaihot China Open 2014 setelah menyisihkan tunggal putra Prancis Brice Leverdez dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (12/11/2014) di Haixia Olympic Sport Center Distrik Fuzhou, Tiongkok.

Tommy, seperti tercantum dalam situs tournamentsoftware.com, menang 21-16, 21-12 dalam pertandingan selama 43 menit.

Kemenangan itu juga menjadi kemenangan kedua Tommy atas Leverdez setelah keduanya bertemu dalam turnamen The Star Australian Open pada Juni 2014.

Pada babak kedua, Tommy yang merupakan unggulan keempat dunia akan berhadapan dengan tunggal putra Taiwan Chou Tien Chen yang merupakan unggulan kedelapan.

Sementara, Milicent Wiranto sebagai wakil Indonesia pada nomor tunggal putri harus menyerah dari tunggal putri Tiongkok Suo Di dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung 39 menit.

Milicent kalah dalam dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-8 atas Suo.

Indonesia menurunkan tujuh wakil dalam turnamen berhadiah 700 ribu dolar AS yang berlangsung pada Selasa (11/11/2014) hingga Minggu (16/11/2014) itu.

Selain Tommy dan Milicent, lima wakil Indonesia dalam kejuaraan tingkat superseries premier itu adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Ricky Widianto/Richi Puspita Dili pada nomor ganda campuran.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di sisi lain mewakili Indonesia untuk nomor ganda putra dan pada nomor ganda putri ada Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,