Persib Segera Pulangkan Dado Jelang Bergulirnya ISL 2017

Persib Segera Pulangkan Dado Jelang Bergulirnya ISL 2017

Dedi Kusnandar.

Bandung Menjelang kompetisi ISL musim mendatang, manajemen Persib Bandung mengincar sedikitnya 7 pemain untuk bisa bergabung memperkuat skuat Maung Bandung.

Bahkan, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan, tiga dari tujuh pemain yang menjadi bidikan juara ISL 2014 tersebut, merupakan pemain yang tengah membela Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

Sementara Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim menyebutkan, nama lain yang kini tengah diincar, yaitu Dedi Kusnandar. "Dedi Kusnandar yang akrab disapa Dado ini, sudah berkomunikasi dengan Pak umuh dan nggak ada masalah," katanya.

Menurutnya, peluang Persib mendapat Dado terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain kini belum menandatangani kontrak bersama satu tim mana pun, termasuk tim Malaysia yang sebelumnya dibela yaitu Sabah FA.

Dikatakan, mantan pemain Persebaya United itu akan bergabung setelah membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. "Kelihatannya setelah membela timnas akan langsung ditarik," kata Zainuri.

Ia pun tidak meragukan lagi kualitas Dedi sebagai kreator di lini tengah. Bahkan dirinya menjamin siapapun yang menjadi pelatih dipastikan akan memasang sang pemain itu sebagai starter. "Siapapun pelatihnya, ya pasti akan mau menggunakan jasa Dedi Kusnandar," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,