Mick Jagger di Usia 73 Tahun Dikaruniai Seorang Bayi Lagi

Mick Jagger di Usia 73 Tahun Dikaruniai Seorang Bayi Lagi

Mick Jagger dan Melanie Hamrick. (foto - ist)

New York - Vokalis legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger kembali dikaruniai seorang bayi laki-laki, yang lahir tanggal 8 Desember 2016 di New York Amerika Serikat. Jagger kembali memiliki bayi di usianya yang menginjak 73 tahun.
 
Sorang bayi dari hubungannya dengan balerina asal Amerika Serikat Melanie Hamrick, menjadi anak kedelapan Jagger. Pasangan ini terbilang memiliki selisih usia yang cukup jauh, yakni 44 tahun. Diketahui, Hamrick berusia 29 tahun.
 
Sebagaimana dilansir dari NME, Jumat (9/12/2016) pihak Jagger sendiri menyebutkan, kedua pasangan tersebut menyambut kelahiran anaknya dengan bahagia. Jagger terlihat berada di rumah sakit untuk menemani Hamrick, ketika menghadapi proses persalinan.
 
"Jagger berada di rumah sakit untuk menemani. Ibu dan anaknya kini sehat-sehat saja. Meski begitu, kami menginginkan agar pihak media menghormati waktu privasi kami," kata perwakilan pihak Jagger.
 
Mick Jagger kini memiliki delapan anak, di antaranya Karis Hunt Jagger (1970), Jade Jagger (1971), Lizzie Jagger (1984), James Jagger (1985), Georgia Jagger (1992), Gabriel Jagger (1997), Lucas Jagger (1999) dan yang baru saja dilahirkan.
 
Keseluruhan anak tersebut merupakan hasil hubungannya dengan Marsha Hunt (Karis), Bianca Jagger (Jade), Jerry Hall (Lizzie, James, Georgia and Gabriel), serta Luciana Gimenez (Lucas) serta yang terakhir dengan Melanie Hamrick.
 
Selain disibukkan oleh anak kedelapannya, Jagger juga masih aktif bermusik di grupnya The Rolling Stones. Bersama dengan band yang telah berkiprah selama lebih dari setengah abad itu, Jagger telah menelurkan 25 album. Blues and Lonesome merupakan paket terakhirnya yang belum lama ini dirilis. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,