Imbas Ruas Tol Amblas, Lalin Arah Bekasi Timur Mengular

Imbas Ruas Tol Amblas, Lalin Arah Bekasi Timur Mengular

Bahu Jalan Tol Bekasi yang amblas tepatnya di Km 17 (foto - TMC Polda Metro)

Jakarta - Kepadatan kendaraan mengular hingga Km 17 ruas Tol Jakarta-Cikampek sejak Jumat sore hingga Sabtu dinihari. Kemacetan tersebut terjadi imbas adanya perbaikan jalan yang amblas, tepatnya di ruas Tol Bekasi Timur Km 17.

Menurut Petugas Piket Jasa Marga, ‎Rafly kemacetan mengular sejak ruas Tol Halim Jakarta Timur, hingga mengarah ke Bekasi Timur sekitar pukul 00.30 WIB.

"Hingga dinihari ini terpantau masih padat dari Halim, Cawang hingga Bekasi Timur khususnya hingga Km 17," kata Rafly, Sabtu (10/12/2016) dinihari.

Sejauh ini, ia pun tidak mengetahui sudah sejauh mana proses perbaikan ruas jalan tol yang amblas di Bekasi Timur tersebut.‎ Hal itu diakui lantaran proses perbaikan ditangani oleh pihak light rail transit (LRT).

Berdasarkan informasi, amblasnya bahu jalan di Km 17 ruas Tol Bekasi Timur‎ (Jakarta-Cikampek), diduga akibat adanya pekerjaan proyek Light Rail Transit (LRT) pada Jumat sore.

Petugas ‎piket Jasa Marga Widodo menjelaskan, amblasnya jalan di ruas tol tersebut karena sedang ada pekerjaan proyek LRT, dan sudah dalam penanganan petugas. ‎"Itu pekerjaan LRT di bahu jalan, karena ada pengerjaan proyek‎, sudah ada petugas," katanya.

Ia pun menjelaskan akibat amblasnya ‎jalan tol tersebut, menyebabkan terjadinya kepadatan arus kendaraan, khususnya yang mengarah ke Bekasi Timur dari Cikunir. "Kepadatan terjadi dari Cikunir sampai Bekasi Timur," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,