Beasiswa S-2 di Leeds University Business School Inggris

Beasiswa S-2 di Leeds University Business School Inggris

Leeds University Business School Inggris. (foto - leeds.ac.uk)

Jakarta - Bagi mereka yang memfavoritkan bidang bisnis , kini ada tawaran untuk  melanjutkan studi pascasarjana di Inggris. Penawaran beasiswa S-2 di Leeds University Business School Inggris itu, merupakan kesempatan untuk menempuh karier masa depan.
 
Sejumlah program studi (prodi) yang ditawarkan, antara lain MSc Accounting and Finance, MSc Banking and International Finance, MSc Finance and Investment dan MSc Management. Adapun jumlah dan kuota beasiswa yang ditawarkan, bergantung pada masing-masing prodi.
 
Adapun seleksi beasiswa tersebut akan mempertimbangkan rekam prestasi akademis dan skill profesional, yang ditunjukkan pelamar dengan pengalaman kerja atau magang. Selain itu, pelamar juga harus memenuhi kriteria kemampuan bahasa Inggris, baik tulis maupun lisan yang telah ditentukan oleh kampus.
 
Untuk mendaftarkan diri mengenai beasiswa itu, pastikan calon telah mendapatkan letter of acceptance (LoA) dari kampus. Kemudian, unduh dan lengkapi formulir pendaftaran beasiswa melalui laman resmi Leeds University Business School.
 
Pendaftaran dilakukan secara online. Sedangkan batas akhir pendaftaran beasiswa hinggai 30 April 2017. Untuk itu, baca tata cara pendaftaran sebelum memasukkan aplikasi beasiswa. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait