Final AFF di Pakansari, Ini Harga dan Lokasi Penjualan Tiket

Final AFF di Pakansari, Ini Harga dan Lokasi Penjualan Tiket

Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat. (foto - ist)

Jakarta - Pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia menghadapi Thailand, resmi dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat, Rabu (14/12/2016) mendatang. 

Untuk tiketnya, PSSI tidak banyak mengubah mekanisme penjualan. Hanya perubahan ada pada alokasi tiket. "Laga kita akan gelar di Pakansari," kata Sekjen PSSI Ade Wellington, saat jumpa pers di Kantor PSSI Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Disebutkan, penjualan tiket sebanyak 60 persen akan dialokasikan secara offline, dan 40 persen online. Tiket pun sudah bisa dibeli pada hari Selasa (13/12/2016).

"Agar semua penonton bisa menyaksikan aksi timnas Indonesia, kami berencana menyebarkan 10 ribu lembar tiket yang dialokasikan di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, samping Makostrad seberang Stasiun Gambir Jakarta Pusat," kata Ade.

Selain itu, 5 ribu lembar tiket lagi akan disebarkan di daerah Bogor, tepatnya di Markas Kodim, Kabupaten Bogor. Sementara itu, penjualan online, Kiostix masih menjadi media penjualan tiket. Hanya di sana akan dialokasikan sebanyak 13 ribu tiket saja untuk kategori 1, 2 dan 3.

"Kita sudah bertemu dengan pihak Kiostix. Kita evaluasi, dan meminta mereka memperbesar bandwith," tegas  Ade. Namun ada perbedaan dengam penjualan online. Jika sebelumnya pembelian online bisa dilakukan satu orang untuk delapan tiket, kali ini satu orang hanya bisa membeli empat tiket.

Penjualan online sudah bisa dilakukan mulai Minggu (11/12/2016) dimulai pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan penukarannya tetap di FX Sudirman, Selasa (13/12/2016). Perlu diketahui, setiap penjualan tiket di semua kategori ini akan disumbangkan sebesar Rp 50 ribu untuk korban gempa di Pidie Aceh. (Jr.)**

Harga tiket leg pertama Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Bogor:

Kategori 1: Rp 500 ribu
Kategori 2: Rp 300 ribu
Kategori 3: Rp 100 ribu

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,