Anggun Dibuat Geram Nilai Kekayaannya Disebar di Medsos

Anggun Dibuat Geram Nilai Kekayaannya Disebar di Medsos

Anggun C Sasmi.

Jakarta - Penyanyi dan musisi Anggun C Sasmi belakangan dibuat sedikit geram, menanggapi harta kekayaan yang diklaim mencapai kisaran Rp 216 miliar beredar luas di media sosial. Edaran harta kekayaan tersebut disebar luas oleh Rich Celebs belum lama ini.
 
Menanggapi hal tersebut, Anggun langsung angkat suara. Pelantun "Bayang-Bayang Ilusi" tersebut menuding daftar tersebut tidak valid. "Aku juga nggak tahu aku punya uang sebanyak itu," katanya, Jumat (9/12/2016).
 
Menurutnya, seharusnya daftar kekayaan itu dirilis apabila sudah melakukan proses wawancara dengan orang yang bersangkutan. Namun, wanita kelahiran Jakarta itu tidak pernah merasa melakukan wawancara, yang berkaitan dengan harta kekayaan. "Aku nggak pernah memberi tahu apapun. Aku nggak tau mereka dapat sumbernya dari mana. Mereka wawancara aja nggak pernah," akunya.
 
Anggun juga menyatakan, membeberkan informasi perihal harta kekayaan seseorang tanpa ijin sudah melanggar etika. "Sebab terus terang ini nggak etis sama sekali memberitahu hasil kekayaan seseorang," tegas Anggun.
 
Sementara itu, Anggun juga baru saja melakukan tur keliling Eropa pada awal Desember lalu. Selama konser, Anggun menyebut banyak penggemar yang hadir. Tak hanya dari warga negara setempat, wanita berusia 42 tahun itu menuturkan, banyak fans dari negara lain turut hadir.
 
"Seneng banget. Soalnya fans-fans aku tuh enggak hanya orang luar aja. Ada juga orang Indonesia. Ada juga orang Asia, Thailand, Filipina. Namun banyak juga orang-orang Eropa dari London Inggris yang bela-belain dateng," katanya.
 
Selain itu, lanjutnya ada juga penggemar yang berasal dari Arab rela terbang ke Paris demi menonton konsernya. Bahkan, penggemar tersebut menonton konser selama tiga hari berturut-turut. "Dia dateng tiga hari berturut-turut. Nonton konser yang sama," katanya.
 
Anggun mengaku sempat khawatir para penggemarnya jenuh, apabila menonton konser berkali-kali. Beruntung, kekhawatiran itu tak terjadi. Pasalnya, konser yang disuguhkan sedikit berbeda. "Namun, kejenuhan nggak ada sama sekali, karena setiap konser aku itu berbeda, meski isi konsernya sama," tutup Anggun. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait