Polisi Periksa Mantan Suami Pelaku Foto Syur

Polisi Periksa Mantan Suami Pelaku Foto Syur

pemeriksaan

 Bandung – Langkah Polrestabes Bandung untuk segera mengungkapkan siapa penyebar foto syur R di dunia, artis yang mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung terus dilakukan. Sesudah memeriksa R, Senin (01/09/2014) dengan mencecarnya sebayak 20 pertanyaan, polisi pun langsung memeriksa Y, mantan suami R di hari yang sama.

Terkait pemeriksaan terhadap Y ini, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Ariantodi Mapolrestabes Bandung di Jln. Jawa mengakui, diperiksanya Y atas dasar laporan yang dibuat Pemkot Bandung. “Status Y masih sebagai saksi,” ungkapnya.

Namun jika dalam pemeriksaan yang dilakukan, tambah Nugroho, ternyata Y terbukti menyebarkan foto yang berupa potongan video dari handycam tersebut, maka bukan tidak mungkin statusnya akan dinaikkan dari saksi menjadi tersangka.

Seperti diketahui, R kepada kuasa hukumnya, Yadi Kurnia menjelaskan, adegan syur tersebut dibuat pada tahun 2011 di sebuah rumah di Bandung. Terkait pemakaian baju PNS Pemkot Bandung, Yadi mengatakan, saat itu kliennya tengah diundang di acara ulang tahun Kota Bandung.

Yadi mengungkapkan, pihaknya juga melaporkan Y dengan tuduhan pencemaran nama baik lantaran menyebarkan gambar tersebut tanpa persetujuan kliennya. "Semula R tidak curiga, tapi ya siapa lagi selain mantan suaminya. Motifnya mungkin karena sakit hati atas perceraian. Tapi ini masih dugaan," paparnya.

.

Categories:Bandung,
Tags:,