Suporter Thailand Tebar 'Teror' di Rajamangala Stadium

Suporter Thailand Tebar 'Teror' di Rajamangala Stadium

Ribuan suporter Thailand mulai memadati Stadion Rajamangala Bangkok sejak siang hari. (foto - ist)

Bangkok - Puluhan ribu suporter timnas Thailand mulai memadati Rajamangala Stadium Bangkok sejak siang hari, untuk menyaksikan timnya berlaga melawan timnas Indonesia. Thailand akan bermain melawan timnas Indonesia di leg kedua Final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016) malam.

"The War Elephant" julukan timnas Thailand harus menang paling tidak 1-0 agar bisa merengkuh gelar juara. Hal itu karena mereka telah ditumbangkan timnas Indonesia 1-2 di leg pertama di Stadion Pakansari Bogor, Rabu lalu.

Untuk menyemangati timnya, para suporter Thailand pun terus berdatangan hingga memadati Rajamangala Stadion beberapa jam sebelum pertandingan. Mereka tampak menyanyikan yel-yel penyemangat bagi Teerasil Dangda dan kawan-kawan.

Seperti dilansir ESPNFC, pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang memang sudah menyatakan bahwa suporter timnya bakal membuat timnas Indonesia  gentar. 

"Kami bermain di Rajamangala. Fans kami akan membuat stadion ini menyulitkan bagi tim tamu. Tekanan tidak ada di kami karena kami telah juara empat kali, sedangkan Indonesia belum pernah," kata Kiatisuk. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,