Mahasiswi Asal Bogor Itu Tewas Usai Seruput Kopi di Kafe

Mahasiswi Asal Bogor Itu Tewas Usai Seruput Kopi di Kafe

Postingan terakhir Sitronelli, mahasiswi Universitas Juanda Bogor yang tewas di Cafe Rollaas Coffee & Tea Palangkaraya kalimantan Tengah. (foto - Instagram)

Palangkaraya - Pihak kepolisian sudah memeriksa enam orang saksi, yakni tiga teman korban, barista serta pengelola kafe. Hal itu terkait tewasnya mahasiswi asal Bogor Jawa Barat, Sitronelli (21) setelah menenggak kopi dan makan piza di Cafe Rollaas Coffee & Tea di Palangkaraya Kalimantan Tengah.
 
Meski sudah memeriksa sejumlah saksi, pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan, kasus tersebut mengarah ke pembunuhan atau bukan. "Kita masih menunggu hasil laboratorium dan hasil otopsi korban. Jika itu semua belum ada, kami belum bisa memutuskan," kata Kasat Reskrim AKP Erwin Situmorang di Mapolres Palangkaraya, Senin (19/12/2016). 
 
Menurutnya, olah TKP dan police line juga sudah dilakukan. Menurut keterangan saksi, minuman yang diseruput korban juga diminum oleh ketiga teman lainnya. Untuk lebih jelasnya, polisi masih menunggu hasil otopsi dan lapfornya.
 
Jenazah mahasiswi semester V Prodi PGSD Universitas Juanda itu, saat ini masih berada di Ruang Jenazah RSUD dr. Doris Sylvanus. Pihak rumah sakit masih menunggu kedatangan orangtua korban, sebelum melakukan proses otopsi.
 
"Ya, ini masih menunggu keluarga korban, baru kita lakukan otopsi. Semua barang bukti sisa minuman, sampel muntahan darah kita kirim ke Puslabfor Bareskrim Polri Cabang Surabaya untuk dilakukan pengetesan," tegas Erwin.
 
Sementara itu, Manajer Operasional Rollaas Caffe & Tea, Senoaji mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada kepolisian. Menurutnya, pelayanan pelanggan maupun pengunjung sudah sesuai prosedur yang berlaku. 
 
"Kami sudah sesuai prosedur. Ketika kejadian kami juga langsung sigap menangani korban, dan mengantar ke rumah sakit. Makanan ataupun minuman yang disajikan, juga sama seperti yang disuguhkan ke pelanggan lain. Untuk itu, kami menunggu hasil dari kepolisian," kata Aji saat ditemui di kafe. 
 
Berdasarkan informasi dan teman-temannya, Sitronelli adalah mahasiswi yang senang bergaul. Dibandingkan dengan teman satu angkatannya yang juga menjalani studi banding di UMP, ia dikenal sangat aktif. Hanya Sitronelli memiliki kepribadian tertutup. Teman-temannya mengatakan, almarhum adalah mahasiswi yang cukup pintar dalam belajar. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,