Nilai Kontrak Digandakan, Tekad 'Wonderkid' Bawa Persib Juara

Nilai Kontrak Digandakan, Tekad 'Wonderkid' Bawa Persib Juara

Febri Hariyadi.

Bandung - Selama mengikuti turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016), penyerang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi sukses mencuri perhatian.

Penampilan yang begitu gemilang membuatnya pria 20 tahun itu dijuluki sebagai "wonderkid" Persib Bandung. Hal itu yang membuat manajemen Persib mantap, untuk menggandakan nilai kontraknya di musim 2017 mendatang.

Menurut Manajer Persib H Umuh Muchtar, pihaknya tetap mempertahankan Febri Hariyadi untuk bersama Persib di musim mendatang. Manajemen telah menyodorkan kontrak terbaru bagi, Febri untuk melakoni musim depan. 

Umuh menyebutkan, kontrak tersebut nilainya dua kali lipat dibandingkan dengan saat Febri menjalani musim pertama dengan Persib senior pada ISC 2016.

"Kontraknya dua kali lipat(dibandingkan musim sebelumnya. Ini sebagai penghormatan dan penghargaan buat Febri, atas kinerjanya selama di ISC 2016," kata Umuh, Selasa (20/12/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, kompetisi mendatang Febri memang menjadi salah satu pemain yang dipertahankan. Febri memiliki potensi untuk bisa bersinar di Liga Super Indonesia (LSI) 2017, jika mampu tampil konsisten dan tetap bekerja keras.

Sementara itu, Febri hariyadi mengaku tak akan berpuas diri. Dengan mendapatkan nilai kontrak ganda, baginya berniat untuk memberikan kontribusi lebih untuk Persib. 

"Sebagai pemain tentu senang juga mendapatkan apresiasi manajemen. Namun tuntutan dari manajemen tentu tidak akan gampang. Ini yang jadi motivasi bagi saya," kata pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 itu. 

Menurutnya, secara pribadi dirinya tak terbebani dengan kontrak baru. Sebab, sebagai pemain ia harus terus bekerja keras agar bisa memenuhi ekspektasi manajemen dan bobotoh, yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

"Beban tidak ada. Semoga musim depan kami bisa lebih baik lagi dan bisa mengantarkan Persib menjadi juara di Liga Indonesia musim 2017," kata mantan pemain jebolan diklat Persib tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,