Selena Gomez Sepertinya Masih Terobsesi Justin Bieber

Selena Gomez Sepertinya Masih Terobsesi Justin Bieber

Selena Gomez.

New York - Sejauh ini kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber, seperti masih membekas di benak publik. Memang, keduanya dikenal sebagai pasangan kekasih yang romantis di Hollywood. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 lalu, Justin mereka tampak selalu mesra di depan publik.
 
Namun, sayangnya hubungan keduanya putus pada 2012. Tak lama kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez pun kembali bersama, tapi memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2014 lalu, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.
 
Dikisahkan FoxNews, baru-baru ini Justine memang sempat dekat hingga berpacaran dengan sejumlah wanita lain, termasuk Sofia Richie. Kedekatannya dengan Sofia Richie sempat membuat Selena Gomez sedikit meradang. Bahkan, Selena berkomentar negatif di akun Instagram Justin Bieber, saat pelantun "Baby" itu mengunggah foto dirinya dengan Sofia Richie.
 
Diduga, hal itu menjadi penyebab Selena Gomez kembali menjalani rehabilitasi. Sebuah kabar menyebutkan, Selena memang masih terobsesi Justin Bieber. Mantan bintang Disney itu dilaporkan ingin memiliki Justin Bieber seutuhnya, tak rela mantan kekasihnya jatuh ke pelukan wanita lain.
 
Berdasarkan penuturan seorang sumber, Selena Gomez kembali memantau akun media sosial milik Justin Bieber. Bahkan, Selena Gomez sempat mengirimkan pesan, berupa foto saat dirinya tengah mesra dengan Justin Bieber ke temannya tersebut.
 
"Sepertinya dia tak akan berhenti. Dia bilang, sangat merindukannya. Melihat foto-foto itu membuatnya bahagia. Namun teman-teman Selena khawatir atas kondisinya itu," kata seorang sumber.
 
Saat ini, Selena memutuskan untuk absen sementara dari industri hiburan. Keputusan itu diambil pada September 2016 untuk fokus menyembuhkan dirinya. Selena dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi karena depresi dan penyakit lupus yang dideritanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,