Coba Serang Polisi, Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Coba Serang Polisi, Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Coba serang polisi, FR salah seorang bandar narkoba tewas ditembak di sekitar Tol Cemara Desa Sampali Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. (foto - ilustrasi)

Medan - Pihak kepolisian terpaksa menembak seorang bandar narkoba berinisial FR (25), ketika mencari barang bukti narkoba di sekitar Tol Cemara Desa Sampali Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Drs. Sandi Nugroho menyatakan, pada Jumat malam kemarin pihaknya mendapat informasi, seorang bandar narkoba berinsial RL sedang berada di Jalan Sidomulyo Kota Medan.

"Mendapat informasi tersebut, personel Sat Narkoba turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah menemukan RL, personel langsung meringkusnya dan menyita 10 plastik narkoba jenis sabu," kata Kombes Sandi saat paparan, Sabtu (24/12/2016).

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka RL, barang yang disita personel adalah milik bandar narkoba bernama FR. Polisi kemudian melakukan pengembangan menuju kediaman FR, di Jalan Marelan IV Kota Medan. pada saat itu, FR pun pasrah saat ditangkap polisi.

"Kemudian FR diinterogasi oleh personel kita dan mengakui masih ada barang bukti, yang disembunyikan seputaran Tol Cemara, hingga meluncur ke lokasi yang disebut FR," katanya.

Sesampainya di lokasi, polisi pun langsung melakukan pengecekan. Melihat polisi sibuk mencari barang bukti, FR mencoba melarikan diri dan memberikan perlawanan dengan menyerang personel menggunakan senjata tajam.

"Personel kita sudah memberikan tembakan peringatan ke udara, tapi FR memberikan perlawanan dengan menyerang personel. Terpaksa FR dilumpuhkan dengan timah panas mengenai bagian dadanya sebanyak dua kali, hingga meninggal dunia," tambah Kombes Sandi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,