Warga Jambi Hebohkan Insiden Hiasan Natal di Sebuah Hotel

Warga Jambi Hebohkan Insiden Hiasan Natal di Sebuah Hotel

Hiasan natal bertuliskan lafadz Allah di Hotel Novita di Kota Jambi. (foto - blog)

Jambi - Warga Kota Jambi dibikin heboh terkait Hotel Novita memasang ornamen natal yang bertuliskan lafaz Allah. Lebih heboh lagi, Lafaz Allah tersebut ditulis di lantai di bingkai telapak kaki dalam hiasan batu kerikil putih.
 
Temuan itu pun langsung menjadi sorotan di dunia maya. Tak ayal, Hotel Novita pun dipadati warga, polisi, TNI termasuk ormas FPI Jambi. 

Namun, anehnya menurut GM Novita Hotel Husairi, dirinya tak mengetahui adanya ukiran tersebut. Menurutnya, ornamen tersebut dibuat sejak dua pekan yang lalu. "Kita tiap tahun sama buat seperti itu, siang tadi belum ada mas. Staf kita yang buat ornamennya, kita akan periksa staf kita nanti," katanya.
 
Pasca-ditemukannya lafaz Allah di miniatur halaman gereja hiasan natal di lobi hotel berbintang yang belokasi di Jalan Gatot Subroto Jambi itu, sontak membuat Walikota Jambi H Sy Fasha mengambil sikap tegas.

Jumat malam (23/12/2016) Fasha mendatangi hotel di bilangan pasar Jambi, dan mengatakan pada ratusan massa yang ada di depan hotel, kalau hotel ini sementara waktu ditutup aktivitasnya.

Fasha juga langsung mengangkat lertas karton yang bertuliskan "MAAF!! Hotel Ini Dihentikan Operasinya" dan langsung dibubuhkan tanda tangannya.

Setelah itu karton itu ditempelkan di pintu masuk lobi hotel. Dikatakan Fasha di depan massa, keputusan menutup sementara waktu hotel itu diambil, setelah adanya rapat bersama unsur Forkopimda. Ratusan polisi dan TNI pu berjaga jaga di depan hotel (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,