Densus 88 Geledah Kontrakan di Soreang Kabupaten Bandung

Densus 88 Geledah Kontrakan di Soreang Kabupaten Bandung

Tim Densus dan Brimob Polda Jabar menggeledah rumah kontrakan di Kampung Sirnagalih No. 46 Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Tim Densus 88 Antiteror dan Brimob Polda Jabar melakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Sirnagalih No. 46 RT 3 RW 11 Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Senin (26/12/2016). 

Penggeledahan dilakukan berdasarkan pengembangan atas penangkapan empat terduga teroris, yang dilakukan di Kabupaten Purwakarta pada Minggu kemarin Tim Densus 88 menggeledah dua lokasi berbeda di Kabupaten Bandung. Lokasi lainnya di Kampung Lebakwangi Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang.

Berdasarkan informasi, rumah kontrakan yang digeledah itu sempat ditinggali AS, yang merupakan salah satu dari empat terduga teroris yang ditangkap di PurwakartaRumah kontrakan itu kini ditinggali istri terduga teroris AS. 

Namun, istri AS sendiri menghilang tak lama setelah Densus 88 menembak AS yang melakukan perlawanan kepada petugas saat hendak ditangkap.

Garis polisi pun terbentang di sekitar lokasi untuk menjaga sterilisasi lokasi penggeledahan. Lokasi ini terletak di dekat Kompleks Pemkab Bandung, yang hanya dipisahkan pesawahan. Sekitar 2 jam lamanya polisi menggeledah kediaman terduga teroris AS di Kampung Sirnagalih itu.

Dari lokasi pertama, Densus 88 menyita 17 barang bukti. Antara lain surat-surat kependudukan, sejumlah ijazah sekolah dan lembaran keterangan pendidikan formal, telepon genggam dan sejumlah buku. Sedangkan di lokasi kedua, polisi menyita 12 barang bukti item barang. Yakni surat administrasi kependudukan, ijazah dan surat keterangan pendidikan serta sejumlah buku. Tidak ditemukan barang berbahaya di dua kontrakan itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,