Inneke pun 'Curhat' di Instagram Terkait Penahanan Suaminya

Inneke pun 'Curhat' di Instagram Terkait Penahanan Suaminya

Inneke Koesherawati.

Jakarta - Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia, Fahmi Darmawansyah langsung ditahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejak Jumat sore. Suami artis Inneke Koesherawati itu sebelumnya juga merupakan tersangka kasus suap pengadaan satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla).
 
Ditahannya Fahmi oleh KPK, membuat Inneke Koesherawati menjadi sorotan. Artis itu pun mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram miliknya.
 
Dalam pesan yang diposting pesinetron itu, Inneke antara lain menuliskan, "Dear Allah, sometimes, its hard for me to understand what you really want to happen. But i trust you. I Know you will give me what's best," tulis Inneke.
 
Dalam kesempatan itu, Inneke juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu menghibur dan memberikan dukungan kepadanya, ketika menghadapi cobaan dalam hidupnya tersebut. "Untuk teman yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya. semoga Allah balas kebaikannya," tulis Inneke. 
 
Inneke sendiri sejak nama sang suami dijadikan tersangka oleh KPK, memang sulit untuk dihubungi awak media. Inneke pun menikah dengan Fahmi pada 2 April 2004 lalu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,