6 Jasad Korban Pembunuhan Pulomas Diserahkan ke Keluarga

6 Jasad Korban Pembunuhan Pulomas Diserahkan ke Keluarga

Enam jasad korban pembunuhan di Pulomas diserahkan kepada keluarga. (foto - ist)

Jakarta - Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto menyerahkan enam jenazah korban pembunuhan di rumah Jalan Pulomas Utara Pulogadung Jakarta Timur kepada pihak keluarga, Rabu (28/12/2016) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kami sudah melakukan otopsi, dan pagi ini kami menyerahkan ke keluarga masing-masing," kata Kepala  Bidang Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS. Soekanto, Kombes Pol Yusuf Mawadi. Keenam jenazah itu telah dimasukkan dalam sebuah peti, dan diterima langsung oleh perwakilan keluarga.

Muhammad Alvin, anak tiri dari Yanto sopir yang menjadi korban pembunuhan mengaku jasad ayahnya akan dimakamkan di Pemalang Jawa Tengah. "Pihak keluarga di kampung sudah diberitahu," katanya. "Semoga ketemu pelaku pembunuhannya. Biar cepat terungkap".

Sementara itu, untuk korban Amelia Callista, bocah malang itu menurut pihak keluarga akan dimakamkan di TPU Jatisari Pondok Gede Bekasi. Keluarganya begitu terpukul atas kematian Amelia, yang saat kejadian sedang menginap di lokasi pembunuhan. "Pembunuhan tidak manusiawi," kecam Kokom, bibi dari Amelia.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan dan penyekapan tersebut menimpa rumah milik keluarga Dodi Triono di Pulomas Utara Jakarta Timur. Di dalam sebuah kamar mandi, sebanyak 11 orang yang ada di rumah tersebut disekap.

Atas kejadian itu, enam orang tewas saat kamar mandi dibuka dan lima orang lainnya dalam keadaan selamat. sejauh ini, belum diketahui pasti motif pembunuhan dan penyekapan tersebut. Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. (Jr.)**

Korban tewas pembunuhan Pulomas:
1. Dodi Triono 59 tahun (pemilik rumah)
2. Diona Arika Andra Putri (putri Dodi)
3. Dianita Gemma 9 tahun (putri Dodi)
4. Amelia Callista (teman Dianita)
5. Yanto (sopir)
6. Tasrok (sopir)

Korban selamat:
7. Zaneeta Anette Kslila 13 tahun (keponakan)
8. Emi 41 tahun, asisten rumah tangga
9. Santi 22 tahun, asisten rumah tangga
10. Fitriani 23 tahun, asisten rumah tangga
11. Windy 23 tahun, asisten rumah tangga.

.

Categories:Daerah,
Tags:,