Walikota Airin Mangkir Panggilan Kejagung

Walikota Airin Mangkir Panggilan Kejagung

Walikota Airin Mangkir Panggilan Kejagung

Jakarta - Kendati pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diany, adik ipar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah itu tak hadir memenuhi panggilan penyidik.
 
Berdasarkan iInformasi dari Kejagung melalui surat resmi yang diajukan Airin, terkait permohonan pengunduran pemeriksaan. "Beliau telah menyampaikan secara resmi melalui suratnya perihal permohonan pengunduran waktu pemanggilan pemeriksaan tertanggal 7 November 2014," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Tony Tribagus Spontana, Rabu (12/11/2014).
 
Menurutnya,  Airin harus menghadiri undangan dari World. Technopolis Association (WTA) untuk menjadi pembicara dalam acara Daejeon Global Innovation Forum yang diselenggarakan di Daejeon, Korea Selatan 11 November 2014 hingga 14 November 2014.
 
Tony pun memastikan, penyidik Kejagung akan menjadwalkan pemeriksaan ulang terhadap orang nomor satu di Tangsel ini. "Tim penyidik akan kembali menjadwalkan pemeriksaan yang bersangkutan untuk diperiksa sebagai saksi," ujarnya. 
 
Sebelumnya, ada tujuh tersangka dalam kasus ini yang telah ditetapkan penyidik Kejagung, antara lain Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Dadang M Epid, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Promosi Kesehatan Dinkes Tangsel Mamak Jamaksari, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Propinsi Banten, Neng Ulfah (NU). (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,