28 Pasangan Mesum Dijaring Operasi Yustisi

28 Pasangan Mesum Dijaring Operasi Yustisi

Beberapa pasangan mesum berhasil ditertibkan oleh pihak Satpol PP Kota Bandung, Kamis (13/11/2014). (Foto: CikalNews/TrisDodi)

Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, kembali menggelar operasi gabungan yustisi bersama Dinas Sosial Kota Bandung, Dinas Kependudukan, Kepolisian dan TNI di beberapa wilayah Kota Bandung, Kamis (13/11/2014) dinihari.

Pantauan CikalNews.com, beberapa titik rawan PSK  di Kota Bandung
dipantau dan didatangi. Mulai dari kawasan  Stasiun Bandung, Banceuy, kawasan Braga, Pasar Baru, lapangan Tegallega didatangi.

Selain itu, operasi dilakukan di beberapa hotel melati yang terletak di daerah Pangarang. Sedikitnya ,28 pasangan mesum berhasil terjaring dalam operasi tersebut.

Sempat terjadi cek-cok mulut antara wartawan dan seorang pria tidak dikenal, yang mengaku wartawan ketika petugas melakukan operasi di sebuah hotel di Kawasan Kebon Kelapa. Petugas menangkap basah pria tersebut yang tengah berbuat mesum dengan teman wanitanya.

Saat ditanya mengenai kepemilikan ID Card Pers, pria yang mengaku wartawan ini malahan mangkir dan mengatakan tidak pernah mengaku wartawan. Hal itu cukup membuat para wartawan yang jelas-jelas mendengar bahwa pria itu  mengaku sebagai wartawan menjadi geram. Sempat juga terjadi keributan kecil namun berhasil dilerai oleh pihak kepolisian dengan mengamankan wartawan gadungan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satpol PP Kota Bandung masih melakukan pendataan terhadap 28 pasangan mesum, yang rencananya akan diadakan sidang tipiring, pagi ini pukul 10.00 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,