Pemain dengan Gaji Terbesar di Dunia Jadi Korban Perampokan

Pemain dengan Gaji Terbesar di Dunia Jadi Korban Perampokan

Carlos Tevez bersama istri dan anak-anaknya ketika berlibur. (foto - ist)

Buenos Aires - Carlos Tevez resmi menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia. Ia baru saja merampungkan transfer ke Liga Super Cina, bersama Shanghai Shenhua. Mantan bintang Manchester United tersebut, akan menerima bayaran £600.000 per pekan.
 
Namun demikian, beberapa hari sebelum memastikan ia bergabung dengan Shenhua, ternyata Tevez tertimpa musibah. Rumahnya yang kosong di Buenos Aires Argentina dibobol perampok. 
 
Menurut laporan Dream Team FC, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena Tevez dan keluarga tengah merayakan pernikahan untuk berlibur ke Uruguay. 
Ia pun baru kembali setelah hari Natal. Alangkah kagetnya eks bomber Juventus tersebut ketika melihat kediamannya diacak-acak oleh penjahat.
 
Meski menjadi korban tindak kriminal, Tevez menolak untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Selain karena kerugian yang tidak terlalu besar, ia juga enggan jika privasinya terganggu.
 
Carlos Tevez menikah pada Jumat 23 Desember 2016 lalu. Ia mempersunting Vanesa Mansilla, wanita yang telah mendampingi sejak mereka masih berusia 19 tahun, hingga sekarang ini memiliki tiga anak. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,