Jelang Tahun Baru Polisi Razia Sejumlah Klub Malam di Bali

Jelang Tahun Baru Polisi Razia Sejumlah  Klub Malam di Bali

Tim gabungan Polda Bali dan Badan Narkotika Nasional Bali mengadakan razia di sejumlah klub malam di Bali. (foto - ist)

Kuta - Jelang Tahun Baru 2017 tim gabungan Polda Bali dan Badan Narkotika Nasional Bali mengadakan razia di sejumlah klub malam di wilayah Kota Denpasar dan Badung, Jumat dinihari sekitar pukul 00.00 Wita.
 
Sedikitnya, ada 157 personel yang diterjunkan untuk mengecek para pengunjung klub malam tersebut. Ratusan personel itu dibagi menjadi dua. Tim pertama datang ke klub malam Akasaka, sedangkan tim kedua menggeledah pengunjung klub News Star.
 
Satu per satu pengunjung klub malam ini digeledah. Namun sayangnya di klub New Star aparat hanya mendapati tak lebih dari 10 pengunjung, polisi menengarai rencana operasi terlebih dahulu telah bocor.
 
Menurut Dir Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Arif Ramdhani, sidak ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. "Kita melakukan operasi agar situasi kondusif," kata Arif, Jumat (30/12/2016). Polisi dan petugas BNN pun tidak hanya mengeledah barang bawaan pengunjung saja, tapi juga mereka melakukan tes urine.
 
Sementara itu, ada dua orang positif narkoba yang ditemukan di klub di Jalan Tengku Umar, Denpasar. Sidak pun berlanjut ke salah satu klub malam di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai.
 
Sementara itu, ratusan pengunjung pria dan wanita malam di klub Boshe usai di-sweeping polisi dan BNN Bali mereka bertepuk tangan dan bersorak. Sekitar pukul 01.00 Wita ratusan personel polisi dan BNN memasuki tempat hiburan itu. Satu per satu diperiksa oleh petugas, baik wisatawan asing, maupun pengunjung lokal. Bahkan para wanita pemandu tamu pun juga turut digeledah.
 
Tim gabungan dari Polda Bali dan BNN masuk saat musik berbunyi dengan sangat keras langsung dimatikan. Setelah pihak kepolisian menyatakan pemeriksaan selesai, secara serentak pengunjung ini bersorak-sorak.
 
"Terima kasih telah diberikan waktunya. Jika ada yang kurang dan terganggu mohon maaf," kata anggota kepolisian di Boshe, Kuta, Badung. Saat itu juga Disc Jockey (DJ) langsung naik ke panggung. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,