Persib Bandung Ditantang Tim dari Thailand dan Malaysia

Persib Bandung Ditantang Tim dari Thailand dan Malaysia

Djadjang Nurdjaman.

Bandung - Persib Bandung banjir tawaran uji coba dari berbagai klub, di saat masa persiapan untuk menghadapi kompetisi resmi  musim depan. Sejumlah klub dari luar negeri pun, turut menantang keperkasaan tim maung Bandung.

"Memang ada tawaran untuk uji coba dari sejumlah klub, khususnya dari Thailand dan Malaysia. Namun kita lihat dulu nanti sesuai perkembangan," kata pelatih Djadjang Nurdjaman, Jumat (30/12/2016).

Meski tidak mengungkap identitas klub yang dimaksud, Djanur tampaknya cukup tertarik dengan uji coba tersebut. Tujuannya agar Persib memiliki penampilan matang jelang kompetisi nanti. Namun soal kepastian menerima ajakan uji coba itu atau tidak, hal itu harus dibicarakan lebih lanjut.

Sementara mengenai soal turnamen pramusim yang kemungkinan akan digelar, ia pun menyambut baik. Apalagi jika jadwal turnamen pramusim tersebut memang ideal dengan masa persiapan tim dan tidak mepet ke jadwal kompetisi. "Pastinya menyambut baik kalau memang ada turnamen pramusim, karena semua tim pasti butuh itu," kata Djanur.

Sejauh ini, Persib sendiri belum memastikan akan turun di turnamen pramusim mana. Namun salah satu yang mencuat adalah Piala Presiden 2017. Sedangkan Bali Island Cup 2017 kemungkinan tidak akan diikutinya.

Di luar turnamen pramusim, Persib juga akan melakoni sejumlah laga uji coba melawan beberapa klub dalam negeri. Antara lain menghadapi klub asal Purwokerto dan PSGC Ciamis. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,